Header Ads

Summer Wars' Mamoru Hosoda mengungkap filmnya yang selanjutnya, Mirai, untuk Mei 2018


Majalah berita hiburan Variety melaporkan bahwa film Mamoru Hosoda selanjutnya berjudul Mirai. Ini “Diharapkan akan selesai” pada Mei 2018. Hosoda mendirekturi film anime yang kritis dan sukses secara finansial seperti Toki o Kakeru Shoujo, Summer Wars, dan Wolf Children.


Variety mendeskripsikan film barunya:

Mirai menceritakan seorang anak laki-laki berusia 4 tahun yang sedang berjuang untuk mengatasi kedatangan adik perempuan di keluarga tersebut, sampai keadaan berubah jadi ajaib. Sebuah taman dibelakang rumah anak laki-laki itu menjadi sebuah  gerbang yang memungkinkan anak tersebut untuk melakukan perjalanan kembali pada waktunya dan bertemu dengan ibunya sebagai seorang gadis kecil dan kakek buyutnya sebagai seorang pemuda. Petualangan penuh fantasi ini memungkinkan anak tersebut mengubah pandangannya dan membantunya menjadi kakak laki-laki yang seharusnya.

Hosoda mendirekturi filmnya di Studio Chizu.

Hosoda bilang bahwa film barunya di inspirasi oleh pengalaman
pribadinya sebagai sorang ayah, mencatat “Mirai” (yang berarti “masa depan”) adalah nama kedua karakter adik perempuan dalam film tersebut, begitu pula putrinya sendiri. Dia menyatakan bahwa konflik falam film ini mengemakan pengalaman kehidupan nyata anak tertuanya yang merasa bahwa saudara barunya “mencuri orang tuanya, yang membuat ia cemburu dengan ganas”. Dia mengakui bahwa film baru ini lebih dekat dengan drama manusia Toki o Kakeru Shoujo dan Wolf Children daripada kisah-kisah aksi Summer Wars dan The Boy and The Beast.

Hosoda mengatakan bahwa dia menulis skenario itu sendri, namun mendengarkan “pendapat dan pengalaman para produser”.


Sumber: ANN

No comments