Header Ads

Studio Gokumi mengungkap projek anime Toji no Miko


Studio Gokumi membuka sebuah website untuk mengungkapkan projek anime berjudul Toji no Miko. Studio Gokumi juga telah membuat akun Twitter untuk projeknya.


Koudai Kakimoto akan mendireksi animenya di Studio Gokumi. Tatsuya Takahashi menangani komposisi seri, dan Yhosinori Shizuma yang bertanggung jawab untuk mendesain karakter. GENCO memproduksi serinya.

Dalam cerita animenya, sejak jaman kuno, gadis-gadis suci telah menggunakan pedang untuk mengusir “aratama”, eksistensi aneh yang mengancam dunia manusia. Wanita muda yang mngenakan seragam sekolah dan pedang disebut “Toji”, dan mereka berfungsi sebagai unit resmi didalam kepolisian sebagai “regu polisi khusus dinas keagamaan” .  Pemerintah memberi wewenang kepada Toji untuk memakai pedang dan berfungsi sebagai pejabat pemerintah, dan pemerintah telah mendirikan lima sekolah diseluruh negeri untuk diikuti anak perempuan tersebut. Gadis-gadis itu mnjalani kehidupan sekolah biasa, sementara kadang-kadang menjalankan tugas mereka, memegang pedang mereka dan menggunakana berbagai kekuatan untuk melawan dan melindungi orang-orang. Di musim semi, kelima sekolah tersebut mengirim Toji terbaik mereka untuk berkompetisi disebuah turnamen. Seiring turnamen semakin dekat, semua perwakilan tersebut secara ketat melatih diri mereka untuk lebih kuat dan meningkatkan keterampilan mereka.


Sumber: ANN

No comments