Header Ads

Film pertama Trilogi Eureka Seven mengungkap debut september, dan pemeran tambahan


Situs remi untuk trilogi anime Eureka Seven yang baru mengungkap pemeran dan penayangan pada 16 september untuk film pertama.

Toshiyuki Morikawa  akan memainkan karakter Holland falam film tersebut , menggantikan Keiji Fujiwara dari seri anime orisinalnya. (Fujiwara sedang berisitirahat “untuk sesaat” dari aktivitas seiyuunya untuk menjalani perawatan medis untuk penyakit yang belum diketahui) Tohyu Furuya akan berperan sebagai ayah Renton Adroc Thurston.

Yuko Sanpei, Kaori Nazuka, Kouji Tsujitami, Michiko Neya, Juurota Kosugi, dan Aya Hisakawa semuanya kembali dari anime orisinal sebagai karakter masing-masing Renton, Eureka, Dewey, Talho, Charles, dan Ray.

Film pertama akan tayang di Jepang pada tanggal 16 September, dan  juga akan tayang musim gugur ini di Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Australia, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand. Funimation yang bertanggung jawab atas perilisan Amerika Utara, dan Madman Entertainment beratnggung jawab atas perilisan di Australia, dan Selandia baru. BONES juga berencana merilis film di negara lain “secara bersamaan”.



Teks: 12 tahun setelah serial emosional
Teks: Trilogi film diluncurkan
Suara: Hei, Renton, ayo pergi.
Suara & Teks: Koukyoushisen Eureka Seven Hi-Evolution 1
Teks: Tayang pada tahun 2017


Trilogi film ini berjudul Koukyoushisen Eureka Seven Hi-Evolution. Film kedua tayang 2018, dan film ketiga tayang 2019.

Bandai Visual  Mendeskripsikan Ceritanya:
Sepuluh tahun yang lalu, peristiwa “First Summer of Love” yang mengguncang bumi terjadi. Renton yang kehilangan ayahnya pada peristiwa tersebut, sekarang menghadiri sekolah militer United Federation of Predgio Towers yang terletak dikota perbatasan Bellforest. Karena almarhum ayahnya masih dikenang, Renton merasa ada yang kurang saat ia melanjutkan hari-harinya yang biasa dan membosankan. Kemudian suatu hari, Nirvash, LFO tertua di dunia, muncul di depannya dan seorang gadis bernama Eureka muncul dari kokpit. Inilah awal masa depan manusia dan Scub Coral, bentuk kehidupan pintar lainnya. 

 Apakah pertemuan ini hanya kebetulan? Atau apakah itu takdir? Kemana perjalanan Renton dan Eureka berakhir?
 Situs tersebut sebelumnya mengungkapkan desain Nirvash selama peristiwa First Summer of Love:


Presiden BONES dan produser  Masahiko Minami seblumanya mengungkap infosmasi entang karakter dan mekanisme lainnya.



  • Hammer Head:  sebuah mekanisme baru yang muncul pada First Summer of Love, yang dirancang Yutaka Izubuchi.
  • Devil Fish: Unit Holland tampil di serialnya, namun kali ini memiliki versi emasnya.
  • Eureka: dia akan muncul dalam pilot suit.
  • Adrock: Ayah Renton, yang tampil dalam gambar dan hanya sedikit di serialnya, tapi  akan sepenuhnya tampil di film.

Film-filmnya akan mengikuti peristiwa First Summer of Love yang terjadi satu dekade sebelum serial Eureka Seven yang pertama. Franchise anime sejauh ini telah mengisyaratkan, tapi tidak pernah digambarkan  secara penuh, “awal dari semuanya”. Film-film tersebut kemudian akan memiliki cerita dasar yang sama dengan seri Eureka Seven yang pertama, namun akan memiliki ending asli.


Sumber: ANN

No comments