Header Ads

Film anime Blame! merilis PV panjang untuk filmnya


Situs resmi untuk film anime Blame merilis PV panjang untuk filmnya.


Direktur pemeran, sutradara, dan asisten direktur muncul di pemutaran awal pada tanggal 4 Mei untuk menandai penyelesaian film tersebut. Film ini kemudian akan tayang di bioskop Jepang untuk penayangan dua minggu terbatas pada hari Sabtu. Film ini juga akan streaming secara eksklusif di Netflix di seluruh dunia pada hari Sabtu.

Netflix sebelumnya merilis sebuah trailer bersubtitle Inggris untuk film tersebut pada bulan Februari.

Pemeran sebagai berikut:

Takahiro Sakurai sebagai Killy


Kana Hanazawa sebagai Cibo


Sora Amamiya sebagai Zuru


Kazuhiro Yamaji sebagai Pop


Mamoru Miyano sebagai Sutezo


Aya Suzaki sebagai Tae


Nobunaga Shimazaki sebagai Fusata


Yuuki Kaji sebagai Atsuji


Saori Hayami sebagai Sanakan


Aki Toyosaki sebagai Otorita (tidak digambarkan)

Band angela akan menyanyikan soundtrack "Calling You".


Hiroyuki Seshita, yang sebelumnya menyutradarai adaptasi anime dari seri manga Knight of Sidonia, mendireksi film tersebut di Polygon Pictures. Nihei sendiri menangani naskah dan desain karakter film ini, dan juga berfungsi sebagai "konsultan kreatif."

Situs resmi film ini mendeskripsikan ceritanya:

Di masa depan teknologi yang jauh, peradaban telah mencapai bentuk berbasis Net. "Infeksi" di masa lalu menyebabkan sistem otomatis terputus, sehingga menghasilkan struktur kota multi level yang bereplikasi dengan sendirinya ke segala arah. Kini umat manusia telah kehilangan akses terhadap kontrol kota, diburu dan dimusnahkan oleh sistem pertahanan yang dikenal sebagai Safeguard. Di sudut kecil kota, sebuah daerah kecil yang dikenal sebagai Electro-Fishers menghadapi kepunahan, terjebak antara ancaman Safeguard dan persediaan makanan yang semakin berkurang. Seorang gadis bernama Zuru melanjutkan perjalanan mencari makanan untuk desanya, hanya karena secara tidak sengaja menyebabkan malapetaka saat menara observasi mengetahuinya dan memanggil Safeguard untuk menghilangkan ancaman tersebut. Dengan teman-temannya yang telah meninggal dan semua rute pelarian telah diblokir, satu-satunya hal yang bisa menyelamatkannya sekarang adalah kedatangan mendadak Killy si pengembara, untuk mendapatkan Gen Terminal Net, kunci untuk memulihkan ketertiban dunia.


Sumber: ANN

No comments