Header Ads

Miyuki Sawashiro bergabung dengan pemeran One Piece sebagai Pudding




Edisi gabungan 21 dan 22 dari majalah Shueisha Weekly Shonen Jump  menyatakan Miyuki Sawashiro (Durarara!! Celty, 2011 Hunter × Hunter Kurapika) akan bermain sebagai karakter Charlotte Pudding di anime One Piece. Pudding adalah anak ke 35 dari Big Mom, dan dia adalah tunangan Sanji.

Edisinya juga menyatakan episode yang akan tayang 30 april akan menampilkan lagu yang dinyanyikan oleh Big Mom berjudul "Bloody Party". Setelah episodenya tayang situs musik akan membagikan versi singkatnya secara online. Pembuat manga asli One Piece Eiichiro Oda membuat judulnya dan juga menulis liriknya. Kohei Tanaka, yang menyusun musik untuk serinya, spesial dan juga Filmnya, mengubah musiknya.

Edisinya mencantumkan Mami Koyama (Naruto Shippuden Kaguya Otsusuki, Dr Slump Arale) sebagai pengisi suara Big Mom, meskipun tidak disebutkan apakah Koyama akan mengisi suara Big Mom atau hanya menyanyikan lagunya saja. Toshiko Fujika sebelumnya yang berperan sebagai karakter Big Mom.

Manga One Piece akan merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun ini. Seri One Piece memasuki arc "Whole Cake Island" pada 9 April.


No comments